Bhayangkari Peduli: Ketua Bhayangkari Kota Pagaralam Serahkan Bingkisan kepada Petugas Pos Pam Operasi Ketupat 2024

Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H, Ketua Bhayangkari Kota Pagaralam, Ny. Resti Erwin, didampingi Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pagaralam, menyerahkan bingkisan kepada petugas pos Pam Operasi Ketupat 2024.

 

Kunjungan Ketua Bhayangkari Pagaralam beserta Pengurus tersebut merupakan bentuk dukungan kepada personil dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari membagikan bingkisan berisi makanan, minuman, serta suplemen kepada petugas di masing-masing pos pengamanan.

 

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat 2024 sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” ujar Hj Resti Rinjani Putri, istri dari Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.Ik, M.T.

 

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi 2024 sebagai wujud peduli kami kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan Ketupat 2024,” tambahnya.

 

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.H S.Ik M.T menambahkan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga yang berada di Pos Pam. Terlebih setiap personel dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2024.

 

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat 2024 sebagai wujud motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
61383 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.