Kapolres Lahat Bersama Forkopinda Cek, Kontrol, dan Berikan Bingkisan kepada Personel Pos Pam

LAHAT - Pada hari Selasa, 09 April 2024, pukul 21.00 WIB, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, didampingi oleh Pj. Bupati Lahat M. Farid SSTp. MSi dan Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE. MIP, melaksanakan cek dan kontrol serta memberikan bingkisan kepada personel Pos Pam. Acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Lahat, Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, Sekda Lahat M. Candra SH.MM, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, serta para Kasat dan perwakilan dari instansi terkait lainnya.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan personel Pos Pam menjelang malam takbiran dan Idul Fitri. Kapolres Lahat bersama Forkopinda mengunjungi 3 pos di Kota Lahat, yaitu Pos Pantau Ulak Lebar, Pos Pelayanan Simpang Stasiun, dan Pos Pam Simpang Jembatan Lematang.

 

Dalam kunjungannya, Kapolres memastikan bahwa seluruh personel Pos Pam siap menjalankan tugas dengan baik dan profesional. Selain itu, Forkopinda juga memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian personel Pos Pam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan monitoring dan evaluasi untuk memastikan keamanan selama malam takbiran dan Idul Fitri. Forkopinda juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan menjaga ketertiban selama merayakan hari raya Idul Fitri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6662 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.