Polres Pagaralam Gelar Pengaturan Pagi untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Pagaralam - Anggota Polres Pagaralam melaksanakan pengaturan pagi di setiap jalan Kota Pagaralam pada hari Selasa, tanggal 28 Mei 2024. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh anggota Polres Pagaralam yang dibagi dalam beberapa regu.

 

Kegiatan Pengaturan Pagi merupakan upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH, S.I.K. MT, didampingi oleh Kasi Humas AKP MASTONI, SH, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tingkat kejahatan di jalan.

 

Pengaturan Pagi dilakukan setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Anggota Polres Pagaralam melakukan pengaturan di beberapa titik, seperti persimpangan jalan dan tempat keramaian kendaraan.

 

Selain membantu warga masyarakat dalam menyeberangi jalan dengan selamat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau pengendara yang tidak menggunakan helm atau tidak memiliki atribut lengkap pada kendaraannya, agar meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan.

 

Harapan kedepannya adalah agar kegiatan Pengaturan Pagi ini dapat terus ditingkatkan, sehingga para pengendara menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas, memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.