Kapolres Oku Lepas Takbiran Keliling, Ajak Warga Jaga Ketertiban dan Keselamatan Lalu Lintas

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJ. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah dan Forkopimda OKU secara resmi melepas Peserta Pawai Takbiran Keliling dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di titik start depan rumah Dinas Bupati Oku pada Selasa (09/04/2024) malam.

 

Pawai Takbir keliling kali ini menempuh rute dari depan rumah Dinas Bupati Oku menuju Pasar Atas Baturaja, Sukajadi, Bakung, dan kembali lagi ke depan rumah Dinas Bupati Oku untuk finisnya.

 

Kapolres Oku, dalam pesannya, mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan menjaga keamanan di jalan. Hal ini diharapkan agar pawai takbir ini dapat berjalan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya dan memiliki nilai ibadah bagi seluruh peserta.

 

Kehadiran Kapolres bersama Forkopimda dan masyarakat dalam kegiatan takbiran keliling ini menunjukkan kepedulian dan sinergi antara kepolisian, TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.