Rayakan HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKU Selatan Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial

OKU Selatan – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke-78 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya, Polres OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, telah melakukan berbagai persiapan sejak jauh-jauh hari.

 

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres OKU Selatan adalah menggelar doa bersama dan bakti sosial (baksos). Pada Kamis (30/05), Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan AKP Supardi mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar doa bersama dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, kami bersama anggota Polres OKU Selatan melaksanakan doa bersama dan bakti sosial,” terang Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui AKP Supardi.

 

AKP Supardi juga menyatakan bahwa doa bersama ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga untuk kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

 

“Selain untuk peringatan hari Bhayangkara ke-78, kami juga berdoa agar pelaksanaan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar meskipun pilihan setiap orang berbeda,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga meminta kepada warga dan tokoh masyarakat yang hadir untuk menjadi pelopor terciptanya perdamaian, keamanan, dan kondusifitas, serta menjadi contoh dalam sikap toleransi dan saling menghargai antar masyarakat.

 

“Mari kita bersama menjadi pelopor terciptanya perdamaian, keamanan, dan kondusifitas serta menjadi contoh dalam sikap toleransi dan saling menghargai antar masyarakat,” tutup AKP Supardi.

 

Kegiatan doa bersama dan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU Selatan. Polres OKU Selatan berharap agar masyarakat dapat terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.