Polsek Buay Madang Timur Lakukan Pengamanan di Pasar Tumpah, Antisipasi Kemacetan

Martapura - Aktivitas pasar tradisional atau Pasar Tumpah Rawa Bening BK 3 di Kecamatan Buay Madang Timur sering menimbulkan kemacetan panjang, terutama akibat banyaknya pengunjung pasar dan kondisi jalan yang sempit. Untuk mengantisipasi kemacetan, Kapolsek bersama personil Polsek Buay Madang Timur melakukan sterilisasi jalan poros agar kendaraan yang melintas tidak terjebak macet.

 

Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanti SH menjelaskan, selain melakukan pengamanan jalan poros, personel juga membantu warga untuk melintasi badan jalan, sehingga terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. "Kebetulan tidak setiap hari pasar Rawa Bening kondisi jalan macet parah karena banyak warga yang berbelanja untuk menyambut lebaran. Sehingga beberapa hari ini jalan agak macet dan ramai, oleh karena itu kami terjunkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas," ujar Iptu Sapariyanto SH.

 

Selain pengaturan arus lalu lintas, personel Polsek Buay Madang Timur juga memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar selalu kondusif. "Berhubung banyaknya masyarakat yang ada di pasar, kami turut memberikan himbauan kamtibmas, agar selalu kondusif, demi kenyamanan seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.