Kapolsek Semidang Aji dan Tim Berupaya Mencari Korban Tenggelam di Sungai Ogan

Baturaja - Pada Minggu (02/06/2024), Polsek Semidang Aji Polres OKU menerima laporan tentang seorang pria yang tenggelam di Sungai Ogan, Desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU. Korban, An. Nuryanto (30), seorang supir angkutan batubara dari Dusun Wono Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

 

Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi, bersama anggota Polsek Semidang Aji, Camat Semidang Aji Tirta, S.I.P, M.Si., Kepala Desa Tebing Kampung Ferdi Arisandi, Babinsa Desa Tebing Kampung Praka Ari, dan masyarakat Desa Tebing Kampung, segera turun ke lokasi setelah menerima laporan tersebut pada pukul 16.00 WIB.

 

Menurut keterangan Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi, peristiwa tersebut terjadi saat korban beristirahat di rumah makan Desa Tebing Kampung setelah mengendarai tronton warna biru dengan nomor polisi BG - 8045 - KM. Korban kemudian pergi memancing di Sungai Ogan, namun saat menyeberangi sungai tersebut, korban tiba-tiba tenggelam.

 

Meskipun upaya pencarian dilakukan, korban belum ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan besok pada tanggal 3 Juni 2024 pukul 08.00 WIB. Kapolsek Semidang Aji juga akan meminta bantuan BPBD Kabupaten OKU untuk membantu dalam pencarian korban yang tenggelam.

 

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga desa binaannya untuk berhati-hati di sekitar Sungai Ogan mengingat cuaca yang tidak menentu dan arus sungai yang deras, untuk mengantisipasi kejadian serupa.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
13 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.