Personil Polres Ogan Ilir Terima Pin Emas dalam Upacara Penghargaan Kapolda Sumsel

Ogan Ilir, 3 Juni 2024 – Personil Polres Ogan Ilir, dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., dan Waka Polres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah, S.H., mengikuti upacara pemberian penghargaan dan pin emas kepada anggota Polda Sumsel yang berprestasi dalam tugas kepolisian. Upacara tersebut berlangsung pada pukul 07:00 WIB di lapangan upacara Polda Sumsel, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.

 

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumsel dan polres jajaran, yang turut serta secara virtual dari satuan masing-masing. Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan terhadap kinerja anggota yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

 

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolda Sumsel. Penghargaan diberikan kepada personil yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan perampokan serta inovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

Selain itu, Kapolda Sumsel juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Sumsel dan polres jajaran yang telah berperan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo, di wilayah Polres Lubuk Linggau. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel juga melakukan pengecekan kesiapan Mako di beberapa polres jajaran, seperti Polres Muratara dan Polres Musi Rawas.

 

Di akhir semester pertama, Kapolda Sumsel mengingatkan seluruh jajaran untuk menggunakan dan menyerap anggaran sesuai dengan petunjuk yang ada. "Jangan sampai pada akhir tahun atau akhir semester kedua masih ada anggaran yang tidak diserap dan harus dikembalikan ke negara," tegasnya.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini dan berharap penghargaan ini dapat memacu semangat personil Polres Ogan Ilir untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.