Yayasan Pendidikan dan Kesehatan Kader Bangsa Melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan

Palembang - Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang, DR. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes, beserta jajarannya, melakukan kunjungan ke Polda Sumsel dalam rangka kerjasama antara UKB dengan Polda Sumsel untuk mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini berlangsung di ruang Delegasi lantai II Gedung Mapolda Sumsel pada Senin, 3 Juni 2024.

 

Dalam audiensi dan silaturahmi ini, Universitas Kader Bangsa berharap dapat memperkuat kerjasama dengan Polda Sumsel untuk bersama-sama mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat, bela negara, serta meningkatkan sumber daya manusia dari kedua belah pihak.

 

Kunjungan ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si, Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K., M.Si, Dirintelkam Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubdit III Sosbud Ditintelkam Polda Sumsel AKBP Sukarminto, S.H, M.H, Dirbinmas Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi, S.I.K., M.H, dan Kabidhumas Kombes Pol. Sunarto.

 

Sementara itu, Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang, DR. dr. Fika Minata Wathan, didampingi Wakil Rektor I Dr. Hendra Sudrajat, S.H., M.H, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir pula Biro Kerja Sama Bpk. Medy Purwanto, S.K.M., M.Kes, dan Biro Kepegawaian Ibu Rini Gustina Sari, S.ST., M.Kes.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
38 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.