Tingkatkan Pengamanan di Seputaran Stasiun KAI Baturaja, Personel Ops Ketupat Musi 2024 Siaga Antisipasi Kejahatan

Personel gabungan Ops Ketupat Musi 2024 meningkatkan pengamanan di seputaran Stasiun KAI Baturaja sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya. Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapos Pam Stasiun KAI Baturaja, Ipda Fachrudin, menyampaikan bahwa peningkatan pengamanan ini dilakukan karena tingginya jumlah penumpang dari Lampung-Baturaja-Palembang atau sebaliknya.

 

Kegiatan pengamanan meliputi pemeriksaan tiket penumpang saat memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun selanjutnya. Semua ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada penumpang dalam perjalanan mereka.

 

Selain kehadiran petugas, CCTV juga telah terpasang di setiap sudut baik stasiun maupun di dalam gerbong kereta api. Hal ini untuk memantau keamanan penumpang selama perjalanan. Jika ada penumpang yang mengalami tindak pidana, mereka dapat melapor langsung kepada petugas terkait untuk penanganan yang cepat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.