Satlantas Polres Musi Rawas Tanggap, Meluncur ke Lokasi Kecelakaan Mobil Truck Tronton Vs Motor Honda Supra Fit di Desa Suro

Satuan Lalulintas Polres Musi Rawas (Satlantas Polres Mura) menunjukkan kesiapannya dalam menangani kecelakaan lalulintas dengan sigap merespon informasi dari warga tentang kejadian di Jalan Lintas Lubuklinggau-Musi Banyuasin (Muba), tepatnya di Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Tim Satlantas Polres Mura segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 09.30 WIB untuk melakukan penyelidikan, meminta keterangan saksi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Truck Tronton dengan Nopol BG 8195 NX, yang dikendarai oleh Selamat (51) dari Betung, Kabupaten Banyuasin, dan Motor Honda Supra Fit Nopol BM 4198 QC, yang dikendarai oleh Nurhayati (40) dan penumpangnya, Homsiah (59), keduanya warga Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

 

Sayangnya, akibat kecelakaan tersebut, Homsiah meninggal dunia di TKP karena mengalami luka berat di bagian kepala, sementara Nurhayati mengalami luka ringan di tangan dan kaki dan dilarikan ke RS dr Sobirin Muara Beliti.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah, didampingi Kasat Lantas, AKP Saharudin SH, dan Kanit Gakkum, Ipda Haris Joko, menyampaikan bahwa kecelakaan ini bermula saat Mobil Truck Tronton hendak mendahului Motor Honda Supra Fit. Namun, saat menyalip, truk menyerempet motor tersebut, menyebabkan Homsiah terjatuh dan kepala terlindas oleh ban truk.

 

Saat ini, sopir truk beserta truk dan motor diamankan di Mapolres Mura untuk penyelidikan lebih lanjut. Satlantas Polres Musi Rawas tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan menghindari pelanggaran lalulintas yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
9 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.