Truk Rem Blong Tabrak Motor dan Pohon di Soekarno-Hatta, Korban Luka Ringan

Palembang - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, ketika sebuah truk mengalami rem blong dan menabrak seorang pengendara motor serta pohon besar pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Truk tersebut berasal dari arah Flyover Ambon menuju ke arah Perum CGC.

 

"Jadi truk ini jalan menuju ke Perum CGC. Namun terjadi rem blong sehingga truk oleng dan menabrak seorang pengendara motor," tutur Arsikakum.

 

Motor Honda BeAT yang dikendarai oleh Ismail dengan nomor polisi BG 2162 ABS sedang melaju dari arah Simpang CGC, berbelok ke kanan menuju Simpang Brimob Talang Kelapa. Namun, tiba-tiba berpindah jalur ke kiri.

 

"Awalnya motor ini mau belok kanan mengarah ke Simpang Brimob. Tapi pada saat kejadian, dia tiba-tiba berpindah jalur ke kiri dan langsung menabrak sebuah truk dengan nopol BG 8404 UJ, yang juga berjalan dari arah yang sama," jelasnya.

 

Arsikakum menambahkan bahwa pengendara truk sudah diamankan, sementara korban pengendara motor dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan luka ringan. Sopir truk saat ini diamankan di Pos Polisi Lalu Lintas Musi 2. Selanjutnya, polisi dan Dinas Perhubungan langsung membersihkan lokasi kecelakaan, dengan truk dan motor korban diangkut menggunakan mobil derek milik Dishub.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.