Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan SSDA PPRA LXVII Lemhannas RI dan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

PALEMBANG - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., memimpin rapat persiapan kunjungan SSDA PPRA LXVII Lemhannas RI dan persiapan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polda Sumsel. Rapat tersebut diadakan pada Jum'at, 7 Juni 2024, pukul 14.00 WIB di Ruang Vicon Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel.

 

Dalam rapat tersebut, Wakapolda Sumsel membuka acara dan memberikan arahan kepada seluruh peserta, termasuk Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si., dan lain-lain. Berbagai agenda disampaikan, antara lain paparan kesiapan kunjungan SSDA PPRA LXVII Lemhannas RI, persiapan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serta penyampaian dari berbagai bidang di Polda Sumsel terkait persiapan acara tersebut.

 

Wakapolda Sumsel menekankan pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan struktur yang telah diatur, dengan pendekatan preemtif, prefentif, penindakan terukur, dan melakukan recovery. Selain itu, ia juga menegaskan agar tidak ada penggunaan senjata atau letusan senjata selama pelaksanaan acara. Acara tersebut ditutup dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan ilegal yang berpotensi merugikan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.