Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Barat Himbau Anak Remaja untuk Tidak Terlibat Tawuran

Aiptu Aka Sumpena, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Barat, melaksanakan himbauan Kamtibmas dan pembagian brosur pembukaan penerimaan Anggota Polri kepada anak remaja, Kamis (11/04/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

 

Himbauan ini bertujuan untuk mengedukasi kesadaran warga agar ikut bertanggung jawab dalam harkamtibmas, mengingat sering terjadi tawuran dan perang sarung di kalangan anak remaja. Aiptu Aka Sumpena mengajak anak remaja untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, dan mengarahkan mereka pada kegiatan yang positif.

 

Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga memberikan brosur penerimaan Anggota POLRI dan mengajak anak remaja untuk mengikuti seleksinya apabila berkesempatan.

 

Kapolsek Prabumulih Timur AKP Heri Sulistyo membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Aka Sumpena. Beliau mengingatkan agar anak remaja dalam bergaul tidak melampaui batas normal agama dan tidak melanggar hukum. Hal ini bertujuan untuk menjaga generasi penerus bangsa agar kedepannya bisa berkontribusi dalam mengisi kemajuan bangsa dan negara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.