Kasi Dokkes Polres Pagar Alam dan Anggota Patroli Kesehatan Ketupat Musi Selamatkan Korban Kecelakaan

Kasi Dokkes Polres Pagar Alam, Sastri Fitriati, dan anggota patroli kesehatan Operasi Ketupat Musi Idul Fitri 1445.H di wilayah Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, patut diacungi jempol atas aksi mereka saat menemukan pengunjung dari Kabupaten Empat Lawang mengalami kecelakaan tunggal.

 

Pada hari Kamis, 11 April 2024, sekitar jam 12.30 WIB, Sastri melakukan patroli rutin di sekitar area wisata Gunung Dempo. Saat itu, dia menemukan dua korban kecelakaan bernama Arpan dan Jepri, keduanya berasal dari Kabupaten Empat Lawang. Tanpa ragu, Sastri dan anggota lainnya memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Besemah (RSUD) Kota Pagar Alam.

 

Menurut Sastri, kedua korban masih dirawat di rumah sakit, dan dia berharap agar mereka bisa pulang ke daerah asal segera. Sastri juga menghimbau para pengunjung untuk selalu berhati-hati saat berkunjung ke Kota Pagar Alam, mengingat kondisi jalan yang berliku tajam dan licin karena musim hujan. Dia menekankan pentingnya penggunaan helm standar nasional Indonesia bagi pengendara motor, penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, memiliki SIM, dan membawa kelengkapan surat kendaraan.

 

"Dengan mematuhi aturan, keselamatan dalam berkendara akan selalu bersama kita karena keselamatan dalam berkendara adalah nomor satu," tegas Sastri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.