Anggota Polres OKU Selatan Amankan Objek Wisata demi Kenyamanan Libur Lebaran 2024

Kepolisian Resor OKU Selatan Polda Sumsel mengamankan objek wisata guna menjamin keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang menikmati suasana libur lebaran tahun 2024. Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho S.I.K., M.H., menyatakan bahwa sejumlah personel gabungan ditempatkan di objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

 

Tim gabungan yang melibatkan personel TNI, Polri, dan petugas dari Pemda OKU Selatan difokuskan pada layanan keamanan di berbagai lokasi wisata seperti Pantai Bidadari, Pantai Pelangi, Pantai Pati Marga, Pemandian Air Panas, Komplek Pusri, Icon Danau Ranau, dan lokasi wisata lainnya.

 

"Pengamanan di kawasan wisata Danau Ranau ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Musi 2024 yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam berwisata," ujar Kasi Humas Polres OKU Selatan, AKP Supardi.

 

Pengamanan mencakup patroli rutin di sekitar objek wisata untuk mencegah tindak kriminalitas dan menjaga ketertiban umum. Personel juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung untuk menciptakan suasana aman di sekitar tempat wisata.

 

Selain penempatan personel di objek wisata, dilakukan juga antisipasi kemacetan di sepanjang jalan menuju objek wisata. Kasi Humas berharap, dengan kondisi wilayah yang aman, tertib, dan kondusif, masyarakat juga turut menjaga keamanan dengan melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika mengetahui ancaman gangguan keamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.