Polsek Buay Madang Himbau Larangan Memutar Musik Remix Saat Hajatan

MARTAPURA - Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel kembali menggencarkan kegiatan patroli di tempat hajatan dan memberikan himbauan mengenai larangan memutar musik remix dan DJ oleh hiburan orgen tunggal di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur. Larangan ini dikeluarkan oleh Kapolda Sumsel untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Sumatera Selatan.

 

Kapolsek Buay Madang, AKP Azwan SH.MH., menyatakan, "Anggota Polsek Buay Madang hari ini melaksanakan patroli dan menghimbau kepada masyarakat yang mengadakan hajatan di Desa Sukaraja agar tidak memainkan musik remix atau DJ. Hal ini dilakukan karena musik tersebut dapat mengganggu ketenteraman masyarakat serta membuka peluang peredaran narkoba dan minuman keras, yang dapat menimbulkan ancaman Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buay Madang."

 

Kegiatan patroli dan penyampaian himbauan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, termasuk peredaran narkoba dan minuman keras. AKP Azwan menegaskan, "Kami tidak melarang mereka untuk menjalankan usaha orgen tunggal, tetapi yang kami larang adalah pemutaran lagu atau musik remix. Apabila masih ditemukan pelanggaran pemutaran musik remix di tempat hajatan, akan kami bubarkan. Selanjutnya, kepala desa dan tuan rumah akan kami panggil ke kantor untuk pertanggungjawaban."

 

Patroli dan himbauan yang dilakukan Polsek Buay Madang ini diharapkan dapat memberikan efek jera serta meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.