Kapolres OKI Cek Kesiapan Pos PAM Operasi Ketupat Musi 2024 di KM 277 Tol Trans Sumatera

Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP HENDRAWAN SUSANTO SH.SIK melakukan pengecekan kesiapan Pos PAM Operasi Ketupat Musi Tahun 2024 di Rest Area KM 277 jalan Tol Trans Sumatera Lampung Palembang, yang berada di Desa Rotan Mulya, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI pada Kamis, 4 April 2024.

 

Kapolres OKI, didampingi oleh Kapolsek Mesuji Raya Iptu Belky Framulia SH, Msi, serta beberapa perwira lainnya, memeriksa kesiapan personel, materiil, peralatan, dan administrasi di Pos PAM tersebut untuk memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik demi kelancaran dan keamanan Operasi Ketupat Musi tahun 2024. Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memastikan situasi keamanan selama libur Hari Raya Idul Fitri.

 

Pada pengecekan tersebut, Kapolres OKI menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi yang baik antara personel di lapangan dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama operasi. Selain itu, Kapolres juga berpesan agar personel tetap menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan tugas.

 

Operasi Ketupat Musi 2024 bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik lebaran, termasuk rekayasa lalu lintas dan pemetaan jalur mudik rawan kecelakaan. Dengan pengecekan kesiapan Pos PAM ini, diharapkan operasi tersebut dapat berjalan lancar dan aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan selama libur lebaran.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
1952 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.