Polres OKI Gelar Apel Kontijensi Regu "A" dan KRYD untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kayuagung, 08 Juni 2024 – Polres OKI melaksanakan Apel Kontijensi Regu "A" yang dipimpin oleh Kabaglog Kompol Didi Setiadi dan didampingi oleh Kasubbagbinkar Bag SDM AKP Trisapto Handoyono, S.H., PS Kasihumas Iptu Hendi Yusrian, S.KM, Paursubbagstrajemen IPTU Sumedi, Kanitbunkamsa Satbinmas IPDA Linda Wati Saleh, dan Kanitturjawali Satlantas Ipda Takroni, S. Apel ini bertujuan untuk pengecekan personel dan persiapan kegiatan KRYD dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKI.

 

Dalam apel yang dilaksanakan pada Sabtu, 08 Juni 2024, tercatat 29 personel hadir dari total 75 orang, sementara 46 personel lainnya tidak hadir karena dinas, izin, lepas dinas, sakit, tanpa keterangan, atau mutasi.

 

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di Jalan Lintas Timur depan kantor Pemkab OKI, Kayuagung, yang dimulai pada pukul 21.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana seperti membawa senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), narkoba, minuman keras (miras), dan balap liar.

 

Selama kegiatan KRYD berlangsung, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. Situasi di wilayah hukum Polres OKI tetap aman dan kondusif, menunjukkan keberhasilan dari upaya preventif yang dilakukan oleh Polres OKI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.