Kapolres Muba dan Baznas Muba Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Kayuara dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Musi Banyuasin - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK, MSi bersama Ketua Baznas Muba Drs. Muhammad Jaya MSi melakukan peletakan batu pertama untuk program bedah rumah di RT 15 RW 06, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Senin (10/06/2024). 

 

Program bedah rumah ini ditujukan untuk membantu Roaini, seorang warga kurang mampu, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial dalam memperingati Hari Bhayangkara. Program ini merupakan hasil kolaborasi antara Polres Muba dan Baznas Muba, selain berbagai kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti bakti sosial.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH, SIK, Para pejabat utama Polres Muba, Wakil Ketua Baznas Drs. Madali, Lurah Kayuara Nurul Fajri, dan RT 15 Samsuar.

 

Kapolres Muba, AKBP Imam Safii, menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Kegiatan ini lebih mengedepankan aspek sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. "Untuk bedah rumah ini kami berkolaborasi dengan Baznas Muba. Semoga bermanfaat bagi Ibu Roaini," jelasnya.

 

Setelah peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial kepada beberapa masyarakat sekitar. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Muba, diikuti oleh Ketua Baznas Muba dan para pejabat utama Polres Muba, menunjukkan kepedulian dan komitmen mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.