Polres Musi Rawas Gelar Baksos Bersih-Bersih TPU Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, pada Selasa (11/6/2024).

 

Kegiatan baksos tersebut dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Wakapolres Mura, Kompol M Harsono SH, serta dihadiri oleh Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Mura dan personel Polsek Muara Beliti.

 

Wakapolres Mura, Kompol M Harsono SH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. 

 

"Dengan dilakukan Baksos/kurve di TPU ini, sedikit membantu sekaligus berbuat hadirnya Polri dalam hal ini Polres Mura, dihadapan masyarakat khususnya Kabupaten Mura," ujar Wakapolres.

 

Menurut Wakapolres, kegiatan ini juga merupakan ajakan dari Kapolres Mura kepada seluruh personel/ASN Polres Mura, agar tidak melupakan akan kematian, guna meningkatkan iman dan taqwa serta kinerja yang lebih baik lagi.

 

Selain kegiatan bersih-bersih TPU, Polres Mura juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial dan kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, seperti donor darah, pencegahan stunting dan berobat gratis, bedah rumah, dan pembangunan sumur bor.

 

"Ini semua, merupakan salah satu bentuk hadirnya Polri khususnya Polres Mura, ditengah masyarakat Kabupaten Mura," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.