Halal Bihalal Kapolres Banyuasin Bersama Pj Bupati Banyuasin dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam menggelar halal bihalal. Acara ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dilaksanakan di rumah dinas Pj Bupati Banyuasin.

 

Kapolres Banyuasin beserta jajaran Polres mengajak keluarganya untuk ikut serta dalam acara tersebut, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan. Halal bihalal tahun ini dianggap spesial karena melibatkan seluruh anggota Polres Banyuasin dan keluarganya.

 

Menurut Kasie Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo, acara tersebut merupakan agenda tahunan untuk mempererat hubungan antarinstansi dan masyarakat. Sinergitas yang kuat antara berbagai pihak diharapkan dapat memperkuat persatuan, kesatuan, dan persaudaraan di tengah suasana Idul Fitri yang penuh berkah.

 

Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah berperan aktif dalam pengamanan mudik Lebaran 2024 dan Operasi Ketupat Musi 2024. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras jajaran Polres, Kodim, dan instansi terkait lainnya yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banyuasin.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.