Pelayanan Kesehatan Terhadap Penyandang Disabilitas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Baturaja - Menjelang HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Oku melalui Sie Dokkes melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap penyandang disabilitas. Rabu (12/06/2024)

 

Kegiatan pelayanan kesehatan ini dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Oku dr. Masnura bersama dr. Urin Karmila, Aipda Edi Irawan, Bripda Ns. Bily Saputra, S.Kep, Bripda Ns. Nyayu Hamidah Agustina, S.Kep dan Meilinda Yunita, S.M. 

 

Masyarakat penyandang disabilitas dalam kegiatan bakti kesehatan sie dokkes polres oku dalam rangka hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 berjumlah 4 (empat) orang masing-masing atas nama Desbun, 36 Tahun, jalan gotong royong Lr. Rambutan Rt/Rw 021/005 Kemalaraja dengan cacat mental dan fisik.

 

Kemudian Taufik Suryadi, Jalan gotong royong Lr. Rambutan Rt/Rw 021/005 Kemalaraja dengan Tuna Daksa, Hesty, 10 tahun, dusun V desa tanjung kemala dengan Tuna Daksa dan Oka Sahputra Jaya, 20 tahun, Jalan gotong royong Lr. Kelapa Sawit Rt/Rw 01/05 Kemalaraja dengan Tuna Grahita.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Oku dr. Masnura menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan hari ini dengan melaksanakan pengecekan kesehatan berupa tensi (tekanan darah),Pemberian obat yang diperlukan serta vitamin.

 

Selain pelayanan kesehatan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako untuk penyandang disabilitas. Alhamdulillah kegiatan bakti kesehatan ini berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri khususnya Polres Oku dengan masyarakat, “dengan kegiatan pelayanan kesehatan inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan”. Yang jelas kita akan memberikan pelayanan yang baik demi sukses nya bakti sosial kesehatan Polri ini," kata dr. Masnura.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.