Polsek Sp. Padang Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Tempat Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Kayuagung - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Polsek  Sp. Padang Polres OKI menggelar kegiatan Bakti Sosial religi bersih-bersih tempat ibadah,  Jumat, 14 Juni 2024

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sp. Padang AKP Amri Saprin, SH beserta personil. Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah Masjid Siti Aisyah desa Sp.Padang Kec.Sp.Padang Kab.OKI

 

Kegiatan diawali dengan membersihkan bagian dalam masjid dan pekarangan luar masjid.

 

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

 

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar personil Polri maupun dengan masyarakat ” jelas nya.

 

Kapolres menambahkan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
3 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.