Sat Lantas Polres Prabumulih Gelar Bhakti Sosial di Vihara Vajra Bhumi Prabu dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polres Prabumulih Polda Sumsel menggelar Bhakti Sosial di Vihara Vajra Bhumi Prabu Kota Prabumulih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 pada Jumat, 14 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan upaya Polri, melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Prabumulih, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

Plh. Kasat Lantas Polres Prabumulih IPTU A. EKI T.A., S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh KBO Sat Lantas, Kanit Gakkum Sat Lantas, Kanit Turjawali Sat Lantas, Personil Sat Lantas Polres Prabumulih, dan Pengurus Vihara Vajra Bhumi Prabu. Bhakti Sosial ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

 

Bhakti Sosial ini termasuk kegiatan Kurve di Tempat Ibadah Vihara Vajra Bhumi Prabu Kota Prabumulih, yang menunjukkan komitmen Polres Prabumulih dalam mendukung keberagaman agama dan kegiatan keagamaan di masyarakat.

 

Melalui kegiatan ini, Polres Prabumulih tidak hanya ingin mempererat hubungan dengan masyarakat tetapi juga ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dan melayani masyarakat dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
4 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.