Personel Pengamanan Objek Wisata Goa Putri Berikan Himbauan ke Petugas Parkir dalam Operasi Ketupat Musi 2024

Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024 di Objek Wisata Goa Putri, Baturaja, melakukan kegiatan himbauan kepada petugas parkir untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah kriminalitas, terutama kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang rawan terjadi di sekitar lokasi parkir. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif selama liburan.

 

Ka Pos Pam Objek Wisata Goa Putri, Ipda Hartomi, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas di sekitar objek wisata tersebut. "Kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama mengantisipasi curanmor dengan meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., juga turut memberikan pesan kepada masyarakat yang memarkir kendaraan untuk menggunakan kunci ganda guna menghindari tindak pencurian. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama saat Operasi Ketupat Musi 2024 berlangsung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.