• 34Âșc, Sunny

Ditreskrimum Polda Sumsel Ungkap Kasus Pencurian, Penggelapan Hingga Pungli Di Jalanan

Internasional
2017-03-13 17:00:58 Dibaca (79)

Tribratanewspoldasumsel.com - Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan berhasil mengungkap kasus di wilayah Sumatera Selatan dengan puluhan tersangka serta barang bukti yang diamankan, pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017.

 

Kasus-kasus yang diungkap mulai dari kasus penggelapan mobil dengan barang bukti delapan mobil, satu truk. Tak hanya itu, barang bukti lainnya juga diamankan dari puluhan orang yang sedang melakukan pemalakan di jalan Prabumulih dan juga Jalan Lingkar Prabumulih.

 

Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto menuturkan, Polda Sumsel akan melakukan tindakan terlebih dengan adanya laporan masyarakat untuk memberikan efek jera terhadap para pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat Sumsel.

 

Segala bentuk tindak kejahatan, akan ditindak tegas. Masyarkat juga harus berperan dengan memberi informasi sehingga anggota dapt langsung bertindak.

 

Seperti ungkap kasus yang hari ini dirilis, ujarnya. Peran serta media, menurut Jenderal Bintang Dua ini juga sangat dibutuhkan. Selain untuk memberikan informasi mengenai keberhasilan dari kinerja Polda Sumsel juga memberitahukan kepada para pelaku kejahatan untuk tidak sekali-kali beraksi bila tidak ingin dilakukan tindakan tegas dari kepolisian.

 

 

Opr PID Bid Humas

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling