Polres OKU Selatan Sembelih 5 Sapi dan 4 Kambing di Hari Raya Idul Adha 1445 H

OKU Selatan - Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali melaksanakan tradisi penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini telah menjadi kebiasaan di lingkungan Mapolres OKU Selatan setiap tahunnya.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP. Listiyono Dwi Nugroho, melalui Wakapolres OKU Selatan, AKBP. Hardan HS, menjelaskan bahwa penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman belakang Mapolres OKU Selatan setelah ibadah Salat Idul Adha 1445 Hijriah.

 

Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Polres OKU Selatan dan Polsek jajaran, yang dikumpulkan bersama dengan partisipasi dari pihak lainnya. Total terdapat 9 hewan kurban, terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

 

"Daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima, yang pembagiannya diserahkan langsung oleh personel Polres OKU Selatan. Pembagian juga diberikan kepada masyarakat yang sebelumnya telah menerima kupon. Daging kurban ini kita serahkan kepada masyarakat yang layak menerima dan masyarakat di sekitar Mapolres," jelas Wakapolres.

 

Wakapolres juga mengungkapkan harapannya bahwa pembagian daging kurban ini dapat membawa manfaat dan berkah, tidak hanya bagi anggota Polri tetapi juga bagi masyarakat serta dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota.

 

"Dengan adanya pembagian hewan kurban ini, diharapkan dapat memperat tali silaturahmi dengan masyarakat," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
52 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.