Polres Musi Rawas Siaga di Objek Wisata saat H+3 Lebaran, Himbau Pengunjung Patuhi Aturan

Pada hari ketiga Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024, objek wisata Danau Aur Sumberharta dan Waterboom Terawas di Musi Rawas semakin dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, personel Polres Musi Rawas, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, dan instansi terkait seperti Satpol PP, Damkar, Dishub, Dinkes, BPBD, dan OPD lainnya tetap siaga melakukan pengamanan.

 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bersama Wakapolres, Kompol Harsono SH, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum dan potensi situasi tidak kondusif. Para pengunjung juga dihimbau untuk mematuhi aturan, terutama dalam berlalu lintas untuk mencegah kemacetan di sekitar objek wisata.

 

Selain itu, para orang tua juga diingatkan untuk selalu mendampingi atau mengawasi anak-anak mereka saat bermain di sekitar danau atau kolam renang untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Dengan kesadaran dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan kegiatan wisata di Danau Aur Sumberharta dan Waterboom Terawas dapat berlangsung dengan aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.