• 34ยบc, Sunny

Aksi Gerombolan Pencuri Sawit Ptpn Kocar Kacir Saat Akan Di Amankan

Nasional
2017-03-27 17:18:28 Dibaca (45)

Tribratanewspoldasumsel.com - Pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 sekira pkul 19.00 wib. Di Areal perkebunan PTPN VII afd VI Betung Krawo Desa Srikembang Kec. Betung kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, telah dilakukan pengejaran terhadap pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan buah kelapa sawit milik PTPN VII.

 

Kronologis PA selaku kepala Satpam PTPN VII beka mendapat info dari warga bahwa ada yang memanen sawit di AFD VI, mendapat info tersebut pihak Security yang dbantu oleh anggota Polsek Betung lgsg menuju ke TKP dan sesampai di TKP terdapat kurang lebih 20 orang pelaku sedang mengangkut buah ke dalam mobil, akan tetapi setelah di lakukan pengejaran pelaku belum berhasil ditangkap dikarnakan keadaan gelap dan medannya sukar.

 

Pelaku yang berjumlah kurang lebih 20 orang berhasil melarikan diri ke arah dalam areal perkebunan, namun BB berhasil diamankan. Tindakan yang diambil yaitu mengamankan BB yaitu 1 (satu) unit mobil Carry Pick Up Nopol BG 9123 J warna hitam yang berisi 30 Tandan, 1 (satu) unit mobil L300 pick up Nopol BG 9465 MJ warna hitam yang berisi 43 Tandan,

 

Kasus ini akan terus  dikembangkan pada proses penyelidikan hingga akhirnya para pelaku dapat kita amankan, ungkap Kapolsek Betung, Akp Zulfikar, SH.

 

 

Opr PID Polresta Banyuasin

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling