Kapolres Empat Lawang Berikan Bantuan kepada Masyarakat Lansia

Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA,S.I.K.,S.H.,M.H., melakukan kunjungan kepada masyarakat lansia di Kelurahan Kelumpang Jaya Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (05/04/2024) pagi. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas, Lurah Kelumpang Jaya, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas.

 

Masyarakat lansia merasa terharu atas kunjungan dan perhatian yang diberikan pihak kepolisian. Mereka menyambut baik bantuan sosial yang diserahkan oleh Kapolres. "Saya mengucapkan sangat-sangat banyak terima kasih atas bantuan sosial ini, dan kami merasa sangat terbantu," ucap salah seorang nenek penerima bantuan.

 

Kapolres AKBP DODY SURYA PUTRA,S.I.K.,S.H.,M.H,. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Hal ini juga sebagai bentuk ajakan untuk saling peduli satu sama lain.

 

"Dengan hal ini terwujudlah rasa cinta kasih, dan saling tolong menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan," kata Kapolres Empat Lawang.

 

Kegiatan ini juga bertujuan membangun rasa kekeluargaan antara polisi dan masyarakat. "Semoga bantuan yang kami berikan ini, meski tidak seberapa, bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat," ungkap Kapolres.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
57 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.