Pemantauan Arus Balik Lebaran 1445 H: Polres OKU Gencar Berikan Layanan Preventif Selama Operasi Ketupat Musi Tahun 2024

Personel Polres OKU yang terlibat Stanby On Call (SOC) melaksanakan pemantauan arus balik tahun 2024 di seputaran jalan lintas Sumatera pada Sabtu (13/04/2024).

 

Kegiatan SOC Polres OKU dipimpin oleh Waka Polres OKU KOMPOL YULFIKRI, S.H., didampingi oleh KOMPOL SULIS PUJIONO, S.H (Koordinator SOC Polres OKU).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan SOC, personel dibagi ke dalam 3 lokasi, yaitu Simpang 4 Sukajadi, Simpang 3 PT Semen depan Alfamart, dan Pangkal jembatan Ogan II.

 

Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Musi Tahun 2024 di wilayah hukum Polres OKU. Selain melakukan pemantauan, pihaknya juga melaksanakan pengamanan di beberapa ruas jalan guna mengantisipasi kemacetan.

 

Personel juga melaksanakan patroli guna mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), serta memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

 

Dalam kegiatan ini, Polres OKU tetap memback up tugas kepolisian baik itu melakukan kegiatan pengamanan maupun memonitor apabila ada kejadian menonjol di wilayah hukum Polres OKU.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.