Polsek Cambai Amankan Objek Wisata Kolam Renang untuk Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Sabtu (13/04/2024), Anggota Polsek Cambai melakukan pengamanan di beberapa Objek Wisata Kolam Renang yang berada di wilayah hukum Polres Prabumulih. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka libur panjang dan Hari Raya Idul Fitri, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Kolam Renang yang menjadi fokus pengamanan meliputi Kolam Rere Park, Sindur Water Park, De'PoolPool, dan Caroline Water Boom. Tim 2 Polsek Cambai saat ini melakukan pengamanan di Kolam Renang Sindur Water Park, dengan melibatkan 3 personel yang melaksanakan patroli, yaitu AIPTU ARIS ARIYANTO, SH (Bhabinkamtibmas Sindur), AIPDA PUTRA KENCANA (Ps.Kanit Intelkam Cambai), dan BRPKA BENI HASDIARMAN (Ps.Kanit Propam Cambai).

 

Selain mengamankan area, Anggota Polsek Cambai juga memberikan himbauan kepada pengunjung. Mereka mengimbau untuk memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan dengan kunci ganda, menjaga barang bawaan, dan menitipkan barang di tempat penitipan yang disediakan. Pengunjung juga dihimbau untuk lebih waspada dalam mengawasi anak-anak yang dibawa serta mandi di kolam khusus anak.

 

Kegiatan di tempat wisata Sindur Water Park Kelurahan Sindur berjalan lancar, dengan estimasi sekitar 150 pengunjung. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam menikmati liburan pasca Hari Raya Idul Fitri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.