• 34Âșc, Sunny

Kapolres OKI Terima Dua Sepeda Motor Pemadam Api Dari Kapolri

Bhayangkari
2017-05-01 17:18:06 Dibaca (83)

Tribratanewspoldasumsel.com - Kapolri Jendral Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian M.A., Ph.D. dalam pelaksanaan apel siaga karhutla di Polda Sumsel, pada Jumat (28-04-2017) memberikan bantuan dua unit sepeda motor pemadam api kepada Polres OKI yang secara simbolis diterima oleh Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir (Kapolres OKI), Sumatera Selatan, AKBP Ade Harianto, SH, MH, pada Senin (01-05-2017).

 

Tujuan diberikannya bantuan ini bukanlah tanpa sebab, dikarenakan wilayah kabupaten ogan komering ilir memang memiliki pengalaman pahit dalam menghadapi bencana kabut asap yang di akibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan pada tahun 2015 silam, sehingga dalam kesempatan ini Kapolri menilai bahwa Polres OKI termasuk prioritas utama dalam mendapatkan bantuan.

 

Dua unit sepeda motor pemadam api yang di terima, juga di serahkan kepada Kodim 0402 OKI sebanyak 1 unit, sehingga nantinya dapat digunakan untuk kegiatan patroli bersama antara TNI dan Polri dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wialayah Kabupaten OKI.

 

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto, SH, MH saat diwawancarai usai menerima bantuan dilapangan Mapolda Sumsel menerangkan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kapolri terhadap penanganan hutan dan lahan di wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Ogan Komering Ilir khususnya, sehingga dalam hal ini warga OKI sangat mengapresiasi.

 

 

 

Opr PID Polresta OKI

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling