Polres OKU Timur Gelar Lomba Menembak dan Tenis Lapangan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

Martapura - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, 2024, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar kegitan lomba menembak, dan tenis lapangan.

Lomba menembak dan tenis lapangan diikuti oleh Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT, Wakil Bupati HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH, dan unsur Forkopimda.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak-bapak Pimpinan Forkopimda dan Forkopimda Plus. Pada momen HUT Bhayangkara Ke 78 ini tentunya kami sangat berharap sinergitas kita dan kekeluargaan yang kita jalin saat ini bisa semakin erat,"imbuh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Kapolres juga mengajak seluruh pimpinan Forkopimda untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik sehingga OKU Timur dapat aman, nyaman dan tentram serta sejahtera.

"Tentu kita memiliki tujuan yang sama dalam porsi dan tupoksinya masing-masing tujuanya kesejahteraan, keamanan dan kepentingan masyarakat merupakan harapan kita. Kami dari Polres OKU Timurpun terus meningkatkan pemelirahaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan (Linyomyan) dan Penegakkan Hukum (Gakkum),"ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT, menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, atas nama Pemerintah daerah, bupati turut mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polres OKU Timur yang telah melakukan berbagai ungkap kasus dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

"Alhamdulillah OKU Timur hari ini aman dan nyaman bagi masyarakat. Sekalipun ada tindakan kriminal dan lain-lain, Polres OKU Timur langsung bergerak cepat. Selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga dapat mewujudkan Polri yang Presisi untuk mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,"imbuhnya.

Ketua Pelaksana Lomba Tenis Lapangan sekaligus Kasat Binmas Polres OKU Timur AKP Sumartono menyampaikan, tujuan diadakannya Lomba tenis lapangan selain untuk mempererat sinergitas Forkopimda, juga untuk memberikan jam terbang kepada atlet dalam persiapan menuju Porprov di Muba.

Ketua Pelaksana Lomba Menembak Joko Novi, menjelaskan, lomba ini tidak hanya diikuti oleh atlet-atlet dari OKU Timur namun juga dari Luar daerah sehingga menambah kemeriahan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, Jumlah peserta menembak sebanyak 182 peserta dengan berbagai kelas dan kategori.

Acara dilanjutkan dengan eksebisi lomba menembak yang diikuti langsung oleh Kapolres OKU Timur, Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan Forkopimda Plus di Lapangan Tembak Polres OKU Timur.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
227 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.