Asesmen Lokasi Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel Tahun 2024 di GOR Biduk Kajang

Kayuagung - Kegiatan asesmen lokasi untuk persiapan Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel tahun 2024 di GOR Biduk Kajang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan dari berbagai instansi terkait, termasuk Kasat Samapta Polres OKI, AKP Eko Suseno SH MH, Kapolsek Kayuagung, IPTU Joni Saibi SH, KBO Satlantas Polres OKI, IPTU Faisal Amir SH, serta perwakilan dari Dispora, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes Kab. OKI. Sabtu, 22 Juni 2024

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan GOR Biduk Kajang sebagai lokasi pelaksanaan Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel tahun 2024, yang akan berlangsung dari 23 hingga 28 Juni 2024 dan dibuka oleh Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Pengecekan meliputi kesiapan sarana kesehatan oleh Dinkes Kab. OKI, pengaturan akses masuk dan keluar penonton, fasilitas stadion seperti toilet dan air bersih, titik parkir R2/R4, dan pemeriksaan barang bawaan penonton.

 

Kasat Samapta Polres OKI dan Kapolsek Kayuagung menekankan pentingnya keamanan parkir dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar stadion. Pihak Dishub Kab. OKI diminta untuk menentukan kantong parkir dan memastikan teknis keamanan di area parkir. Selama kegiatan asesmen, semua pihak berkoordinasi untuk memastikan acara berjalan aman, tertib, dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
123 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.