Sinergitas TNI-Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Sambang di Wilayah Hukum Polsek RKT

Prabumulih, Minggu (23/06/2024) – Sinergitas antara TNI dan Polri semakin terlihat kuat di wilayah hukum Polsek RKT, Polres Prabumulih, Polda Sumsel. Bhabinkamtibmas Bripka Aldi Kasmin bersama Babinsa Serda Eko N. melaksanakan kegiatan sambang untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

 

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Aldi Kasmin dan Serda Eko N. ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas di wilayah tersebut tetap terjaga. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

"TNI dan Polri selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan sinergitas ini, kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat," ujar Bripka Aldi Kasmin.

 

Babinsa Serda Eko N. menambahkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas rutin aparat keamanan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. "Kami berharap masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," katanya.

 

Warga setempat menyambut baik kegiatan sambang ini dan mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah mereka. "Kami merasa lebih tenang dan aman dengan adanya kegiatan sambang seperti ini. Kehadiran aparat keamanan membuat kami lebih percaya diri dalam menjaga lingkungan," ungkap salah satu warga.

 

Dengan adanya sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan kegiatan sambang, diharapkan dapat terus tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek RKT. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
174 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.