Polres OKI Ingatkan Masyarakat: Hari Terakhir Cakat Stempel, Utamakan Keselamatan!

KAYUAGUNG - Hari ini, Sabtu 13 April 2024, merupakan hari terakhir pelaksanaan wisata air Cakat Stempel di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Setiap tahun, kegiatan wisata air ini dilaksanakan pada Hari Raya Idulfitri. 

 

Dalam rangka pelaksanaan wisata air Cakat Stempel, Polres OKI mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan keselamatan. 

 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, melalui Kabag Ops, Kompol Abdul Rahman SH, menekankan pentingnya keselamatan dalam menikmati wisata air ini. Masyarakat diimbau untuk menggunakan life jacket atau pelampung saat menaiki Cakat Stempel speedboat. Selain itu, juga diingatkan agar tidak memuat penumpang berlebihan dan tidak melakukan kebut-kebutan.

 

"Untuk Wisata Air Cakat Stempel berakhir hari ini, Polres OKI imbau tetap utamakan keselamatan dengan cara, menggunakan life jacket atau pelampung," ujar Kompol Abdul Rahman SH. 

 

Imbauan ini diberikan untuk memastikan keselamatan semua pengunjung yang menikmati wisata air Cakat Stempel. Semoga dengan mematuhi imbauan ini, wisata air Cakat Stempel dapat dinikmati dengan aman dan nyaman oleh semua pengunjung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.