• 34ยบc, Sunny

Tim Identifikasi Polres Banyuasin Olah Tkp Pristiwa Kebakaran Rumah Korban Di Desa Rambutan

Nasional
2017-06-02 15:42:16 Dibaca (49)

Tribratanewspoldasumsel.com - Telah terjadi kebakaran 1 unit rmh di Jl. Gubernur H Bastri Perum Albaria desa sungai kedukan Kec. Rambutan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, milik MY Bin MY (alm), (50),  buruh harian, pada Rabu (31-5-2017) sekira pukul 22.00 wib.

 

Diduga sementara penyebab kebakaran diduga dari arus pendek listrik dan api bisa dipadamakan oleh PBK Banyuasin dan bantuan warga sekitar, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian ditaksir lebih kurang Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah).

 

Kemudian pada Kamis 01-6-2017 sekira pukul 09.30 wib, personil unit identifikasi Sat Reserse Kriminal Polres Banyuasin (Aipda Untung S Dan Brigpol Okta Chanesa) bersama Kanitres Polsek Rambutan, Ipda Jasma, SH melaksanakan giat olah TKP kasus kebakaran rumah milik korban an. M. Yani Bin M. Yusuf di Jl. Gub H A Bastari Komp Albaria desa S Kedukan Kec. Rambutan Banyuasin.

 

Dan tindakan yang telah dilakukan oleh tim identifikasi polres Banyuasin yaitu antara lain melakukan pemasangan Police-line dan melakukan pemotretan, mengambil abu dan arang sisa pembakaran, serta mengumpulkan bahan keterangan dengan pemerikasaan saksi - saksi.

 

 

Opr PID Polresta Banyuasin

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling