Polres Musi Rawas Intensifkan Pengamanan Objek Wisata Pasca Lebaran

KAYUAGUNG - Polres Musi Rawas meningkatkan pengamanan di objek wisata Danau Aur dan Waterboom Kolam Renang pasca Lebaran untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung. Dalam Operasi Ketupat Musi 2024, Polres Musi Rawas mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di kedua objek wisata tersebut untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.

 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, beserta para PJU Polres, melakukan monitoring dan pengecekan di objek wisata tersebut. Mereka menekankan pentingnya keselamatan pengunjung dengan menggunakan pelampung saat bermain di air dan tidak memuat penumpang berlebihan di speedboat.

 

Kapolres juga menyatakan komitmen Polres Musi Rawas dan personel gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata agar para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang. Selain itu, Polres Musi Rawas meningkatkan patroli di sekitar kawasan wisata dan jalan-jalan utama yang menuju ke tempat-tempat tujuan liburan untuk mencegah tindak kejahatan.

 

Kasat Lantas Polres Musi Rawas, AKP Saharudin SH, memastikan arus lalu lintas di sekitar objek wisata lancar dan kondusif dengan menyiagakan personel Satlantas untuk mengatur lalu lintas. Dia juga menghimbau pengunjung untuk mematuhi aturan lalu lintas guna mencegah kemacetan.

 

Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman SH, juga menyatakan kesiapannya dalam mengamankan objek wisata kolam renang Farhan Megang Sakti. Personel Polsek Megang Sakti mengingatkan pengunjung untuk selalu waspada dan memperhatikan anak-anak mereka.

 

Dengan upaya pengamanan ini, Polres Musi Rawas berharap dapat menciptakan suasana liburan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi para pengunjung yang berkunjung ke objek wisata Danau Aur dan Waterboom Kolam Renang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.