• 34Âșc, Sunny

Dipaksa Hisap Sabu, Nenek 85 Tahun Di Sodomi

Bhayangkari
2017-07-01 18:06:32 Dibaca (108)

Tribratanewspoldasumsel.com - Sungguh keterlaluan apa yang di lakukan seorang pemuda berinisial W (45), warga desa Kembang jajar kec. Mesuji Kab. OKI, dengan tega telah melakukan tindakan asusila, yaitu pencabulan di sertai kekerasan kepada seorang nenek berusia 85 tahun warga desa kembang jajar.

 

Kejadian itu sendiri terjadi pada Sabtu (24-6-2017) di kediaman pelaku, dimana sebelumnya korban di jemput oleh pelaku dengan alasan untuk membawanya berobat. Sesampainya dirumah, pelaku kemudian melakukan tindakan asusila dengan terlebih dahulu memaksa korban untuk menghirup asap dari dalam botol yang di duga narkoba jenis sabu.

 

Dalam kondisi setengah sadar, pelaku melakukan sodomi terhadap korban sambal mengancam dengan menggunakan sebuah keris ke leher korban. Puas dengan tindakan bejatnya, lalu korban dalam kondisi setengah sadar di suruh pelaku pulang dengan berjalan kaki.

 

Kapolsek Mesuji AKP Darmanson, SH memimpin langsung penangkapan terhadap pelaku di kediamannya , pada Sabtu (1-7-2017). Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / B 24 / VI / 2017 tgl 29 juni 2017.

 

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan di mapolsek Mesuji. Pelaku akan di jerat dengan pasl 289 KUHP, tentang ancaman kekerasan untuk melakukan pencabulan dan pelaku akan kami lakukan pemeriksaan terkait apa tujuannya melakukan kekerasan seksual secara sodomi terhadap korban, di mana korbanya adalah seorang wanita berusia lanjut.

 

Di usia yang sudah 85 tahun harus mengalami kekerasan seksual dengan cara yang tidak wajar seperti ini, ujar Darmanson.

 

 

Opr PID Polresta Oki