• 34Âșc, Sunny

Ini Yang Dilakukan Polresta Palembang Merayakan HUT Bhayangkara Ke 70

POLRES PAGAR ALAM
2017-07-02 16:56:25 Dibaca (190)

Tribratanewspoldasumsel.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Polisi Republik Indonesia (Polri) disambut sukacita oleh aparat penegak hukum di seluruh tanah air. Tak terkecuali Kepolisian Resor Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (1-7-2017).

 

Jika pada umumnya peringatan ulang tahun identik dengan pesta dan acara lainnya, berbeda dengan Polresta Palembang yang merayakan HUT ke 71 Polri dengan lebih religius.

 

Usai melakukan apel pagi di halaman Mapolresta Palembang Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengajak jajarannya merayakan HUT Polri dengan memotong nasi tumpeng kuning.

 

Mengenakan seragam lengkap, Kapolresta Palembangmemberikan potongan tumpeng kepada anggotanya dari mulai pangkat brigadir hingga perwira.

 

Tak hanya itu, syukuran ulang tahun polri juga diisi dengan mengajak aparat kepolisian mendengarkan tausiyah dari ulama. Kendati berlangsung sederhana, namun tak mengurangi khidmat nya acara.

 

Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya Negara kesatuan republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan, ujar Kapolresta Palembang.

 

 

 

Opr PID Polresta Palembang