Warga Dusun III Desa Cengal Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Cengal dalam Operasi Senpi Musi 2024

Kayuagung - Perwakilan masyarakat dusun III desa cengal kec. Cengal Kab. OKI menyerahkan sepucuk senjata api rakitan (senpira) jenis locok tanpa amunisi ke Kapolsek Cengal secara sukarela, pada Kamis (27/06/2024).

 

Adapun perwakilan warga yang menyerahkan senpira tersebut salah satu warga Desa Cengal, Herman (50).

 

"Hari ini kami dari jajaran Polsek Cengal, menerima penyerahan senjata api rakitan dari masyarakat yang diwakilkan oleh Herman" jelas Kapolsek Cengal Iptu Jamal, mewakili Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK

 

Dikatakan Iptu Jamal , Herman menyerahkan sepucuk senpira jenis locok  tanpa amunisi secara sukarela ke Polsek Cengal sekira pukul 20.30 wib.

 

Giat tersebut hasil dari colilng system dalam rangka Ops Senpi Musi 2024 yang bertujuan menekan angka peredaran senjata api rakitan di wilayah hukum Polsek Cengal , dan upaya dalam meminimalisir terjadinya tindak pidana dengan menggunakan senpira," imbuhnya.

 

Ia berharap dengan adanya upaya ini dapat tercipta suasana kamtimbas yang aman dan juga kondusif.

 

Dengan upaya yang dilakukan kedepannya dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Cengal.," harapnya.

 

Sejak dimulainya OPS Senpi Musi 2024 terhitung 25 Juni 2024 lalu, sampai saat ini jumlah penyerahan oleh masyarakat OKI sejumlah 4 pucuk senpira.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.