Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Cegah Balap Liar dan Tindak Pidana 3C

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Buay Sandang Aji Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, SH, CPM, atas arahan Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

 

Kapolsek Buay Sandang Aji menjelaskan bahwa sasaran utama KRYD adalah tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk balap liar, yang sangat membahayakan baik bagi pengendaranya maupun pengguna jalan lainnya. Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi rawan tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tempat-tempat remaja sering berkumpul dari sore hingga larut malam.

 

"Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujar IPDA Dodi Mardani.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan kejadian yang mengganggu Kamtibmas, seperti kejahatan 3C, balap liar, maupun remaja yang berkumpul hingga larut malam. Hal ini menunjukkan efektivitas patroli dan pemantauan yang dilakukan oleh Polsek Buay Sandang Aji.

 

Kapolsek Buay Sandang Aji juga mengimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Ia menambahkan, "Bagi para orang tua, kami harap agar selalu peduli terhadap anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar."

 

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Buay Sandang Aji berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga serta mengurangi potensi terjadinya pelanggaran dan tindak kriminal di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
133 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.