Pancaran Kebahagiaan dari Rumah Baru: Kapolres Muara Enim Berikan Hadiah Spesial untuk Keluarga Sopyan

MUARA ENIM - Sabtu, 29 Juni 2024, menjadi momen tak terlupakan bagi keluarga Sopyan dari Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, ketika mereka menerima hadiah istimewa berupa rumah baru dari Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

 

Sebelum memasuki rumah baru yang telah direnovasi, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI beserta Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY Livi Jhoni Eka Putra melakukan pemotongan pita sebagai tanda serah terima. Momen tersebut dilanjutkan dengan peninjauan rumah dan penyerahan fasilitas perabot rumah tangga seperti spring bed, meja kursi, TV, dan kipas angin kepada keluarga Sopyan.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam pembangunan rumah baru ini, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Kepala Desa Harapan Jaya," ucap Kapolres Muara Enim saat acara penyerahan.

 

Sopyan, yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh kasar di kebun sawit di desa tersebut, sangat terharu dan bersyukur atas hadiah ini. Bersama istri dan lima anaknya, Sopyan tidak lagi harus tinggal di rumah yang tidak layak huni.

 

"Rumah lama kami tidak layak, namun hari ini kami sangat bahagia. Terima kasih kepada Kapolres Muara Enim atas kebaikan dan perhatiannya," ujar Sopyan dengan haru.

 

Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menjelaskan bahwa rumah lama keluarga Sopyan memang tidak layak huni, namun berkat kerja keras tukang dan partisipasi masyarakat sekitar, rumah baru tipe 30 ini berhasil dibangun dalam waktu 14 hari.

 

"Kami berharap dengan hadirnya rumah baru ini dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, keluarga Sopyan dapat merasakan hidup yang lebih baik dan produktif," tambah Situmorang.

 

Acara penyerahan rumah baru ini turut dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, PJU Polres Muara Enim, Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, serta perwakilan dari Kadin Perkim Pemkab Muara Enim, Danramil Kota Muara Enim, Kades Harapan Jaya, dan warga sekitar.

 

Semoga kebahagiaan ini menjadi titik awal bagi keluarga Sopyan untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan untuk terus bersama-sama membangun Indonesia Emas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
276 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.