Kapolres Prabumulih Bersama Kasat Lantas Melakukan Pemantauan Arus Mudik dan Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., bersama Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah, SH, melakukan pemantauan arus mudik di Pos Yan RM Siang Malam Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih pada Minggu (14/04/2024).

 

Selain memantau arus mudik, Kapolres Prabumulih juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada sopir dan pemudik serta membagikan vitamin secara gratis. Selama kegiatan tersebut, Kapolres dan timnya juga melakukan pemeriksaan kepada anggota yang sedang bertugas di Pos Yan RM Siang Malam.

 

Kapolres Prabumulih memberikan pesan kepada personel untuk menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas, menjaga sikap tampang dan kerapian, serta melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi baik dalam bidang keamanan maupun kesehatan. Ia juga mengajak untuk tetap semangat dalam melakukan tugas dengan ikhlas, semoga menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadan.

 

Selanjutnya, Kapolres Prabumulih didampingi Kasat Lantas melanjutkan perjalanan untuk mengontrol arus balik di wilayah hukum Polres Prabumulih serta Pos Yan lainnya di Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.