Apel Kesigapan Personil Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Musi 2024

Senin, 15 April 2024, di Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, suasana pagi menjadi semakin bersemangat dengan pelaksanaan apel pagi oleh personil pengamanan Pos Pelayanan Terpadu Rumah Makan Sederhana dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2024. Acara ini dipimpin oleh IPDA Tiopan Aritonang, S.H., yang memastikan kesiapan dan kewaspadaan seluruh tim dalam mengamankan jalur transportasi serta pelayanan masyarakat selama libur panjang.

 

Dalam apel tersebut, terlihat semangat dan komitmen tinggi dari seluruh personil untuk memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan ketertiban bersama. Mereka siap menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mengamankan obyek vital dan strategis di sekitar pos pelayanan.

 

IPDA Tiopan Aritonang, S.H., menegaskan pentingnya kerjasama tim dan kesadaran akan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. "Kita harus selalu siap dan waspada, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi," ujarnya.

 

Apel pagi ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Polres Muratara dalam menjaga keamanan selama libur panjang Lebaran. Dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, diharapkan Operasi Ketupat Musi 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.