Bhayangkari Daerah Sumsel Peduli, Bagikan 2000 Paket Takjil kepada Masyarakat

PALEMBANG - Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo bersama Polwan jajaran Polda Sumsel mengadakan bhakti sosial ‘Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil’ membagikan 2000 paket takjil ke masyarakat Lemabang, pada Kamis sore (4/4/24).

 

Kegiatan yang dipusatkan dikeramaian masyarakat, area pasar Lemabang kecamatan Ilir Timur II Palembang tersebut mendapatkan respon positif masyarakat sekitar pasar. Masyarakat yang didominasi ibu ibu ndan pekerja pasar tersebut antusias menerima bingkisan takjil dari bhayangkari dan para polwan yang dengan ramah melayani pemberian paket.

 

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo mengatakan Bhayangkari Sumatera Selatan bersama polwan jajaran Polda Sumsel ‘berbagi kepada sesama’ di dalam bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

 

“Jadi ini adalah bulan yang baik, kita bersama-sama semuanya berbagi kasih ya, dengan cara kita memberikan takjil gratis. Kita membagikan 2000 paket takjil ya hari ini,” ujarnya didampingi Wakil Ketua dan pengurus Bhayangkari.

 

“Sebenarnya ini merupakan rangkaian dari kegiatan kita yang sebelumnya, kita sudah ke beberapa panti asuhan, kemudian besok juga kita akan ke panti Jompo dan anak disabilitas, dan kemudian insyaallah dilanjutkan dengan anak-anak stunting. Tidak hanya itu saja, kita juga akan memberikan tali asih dan juga makan sehat. Kita juga memiliki posyandu diwilayah, dan mereka juga selalu melakukan pengecekan secara berkala,” lanjutnya.

 

Disinggung mengenai harapannya, Ny Evi Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya menginginkan kesamaan rasa bersama masyarakat di Sumatera Selatan.

 

“Harapan untuk ke depan, semoga kita dapat merasakan apa yang mereka rasakan, sebaliknya masyarakat juga merasakan kebahagiaan yang kita rasakan. Semoga apa yang kita berikan ini juga bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

 

Turut hadir pada kegiatan ‘Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil’ tersebut Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Ny Monica M. Zulkarnain, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Agnis Feri, Pakoor Polwan Polda Sumsel AKBP Sinta, Kapolsekta IT II Kompol Dessy Ariyanti dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel serta perwakilan Polwan Polda Sumsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.