Kapolda Sumsel Gelar Halal Bihalal Usai Apel Pagi, Ajak Saling Memafkan dan Bersatu

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal bersama Personil Satker Polda Sumsel setelah menjalani cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H, pada Selasa, 16 April 2024. Pada kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain, SIK, MSi, Pejabat Utama, serta seluruh personil Polri dan PNS Polda Sumsel, sambil memohon maaf lahir dan batin.

 

Kapolda mengajak seluruh anggota untuk saling memaafkan, mengingat bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Dia menegaskan bahwa momen Idul Fitri harus dijadikan sebagai kesempatan untuk saling memaafkan, guna menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di Wilayah Sumsel.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada seluruh personil Dit Lantas Polda Sumsel dan Sat Lantas Polrestabes Palembang, Polres Banyuasin, dan Polres Musi Banyuasin atas kesigapan dan strategi dalam mengatur dan mengatasi kepadatan arus lalu lintas di beberapa jalur.

 

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel. Acara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Personil Polri serta PNS Polda Sumsel. Kapolda Sumsel mengatakan bahwa halal bi halal adalah tradisi yang selalu dilakukan di momen Hari Raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.