Patroli Polsek Baturaja Barat Berhasil Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Baturaja - Polsek Baturaja Barat Polres Oku terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini, pada Kamis (04/04/2024), polisi melakukan patroli di daerah rawan tindak kriminal 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungli, serta memantau kegiatan balap liar.

 

Patroli yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada para remaja yang berkumpul agar tidak terlibat dalam tawuran, bermain petasan, atau melakukan pungutan liar. Mereka juga diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

 

Kapolsek Baturaja Barat, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. "Kami akan terus melakukan patroli rutin di wilayah ini untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya," ujarnya.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, polisi juga melakukan pendekatan kepada masyarakat setempat untuk memperoleh informasi yang lebih akurat terkait potensi gangguan kamtibmas. Polisi berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat mengurangi angka kejahatan di wilayah Baturaja Barat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.